Senin, 15 Agustus 2011

(FANFICTION)“SARANGHAE HYUNG YOU ALWAYS IN MY HEART,HYUNG”PART 1

“SARANGHAE  HYUNG   YOU ALWAYS IN MY HEART,HYUNG”PART 1
Author:allaboutkyuhyunnsuperjunior
Cast: Kyuhyun
          12 member super junior


Kyuhyun pov
         Perkenalkan namaku Cho Kyuhyun,usiaku 17 tahun.Aku memiliki  12 hyung,terdengar aneh memang,eomma&appaku memiliki 13 anak yang semuanya terdiri dari namja,tapi memang itulah keluargaku. Anak pertama namanya Leeteuk hyung,kedua Heechul hyung,ketiga Hangeng hyung,keempat Yesung hyung,kelima Kangin hyung,keenam Shindong hyung,ketujuh Sungmin hyung,kedelapan Eunhyuk hyung,kesembilan Siwon hyung,kesepuluh Donghae hyung,kesebelas Ryeowook hyung,keduabelas Kibum hyung dan terakhir akuSeperti yang dibayangkan rumahku tidaklah pernah sepi,selalu saja ramai karena kelakuan ke 12 hyungku.Tapi aku tidak terlibat meramaikan rumah karena semua hyungku tidaklah menyukaiku,itu dikarenkan mereka semua iri padaku karna akulah yang paling diperhatikan oleh kedua orang tuaku itu dikarenakan aku mengidap penyakit pneumutoraks sejak lahir,tetapi aku tahu kalau sebenarnya mereka juga menyayangiku seperti aku menyanyangi mereka.
         Itulah yang menjadi pengantarku kenapa aku yang paling diperhatikan oleh kedua orangtuaku tapi kedua orangtuaku tidak selalu berada si rumah karena mereka sedang menjalankan bisnis mereka di Amerika.Biasanya mereka hanya pulang seminggu dalam setahun.Iri sekali melihat kedekatan hyung-hyungku,ingin rasanya bergabung dengan mereka tetapi rasanya mustahl karena kebencian mereka terhadapku yang terlalu dalam.
       Kebencian mereka semakin menjadi-jadi karena pada saat SMA kelas 1 aku mulai sering menjuarai berbagai olimpiade Matematika,Kimia dan Fisika hingga akupun sering dipuji-puji ole kedua orangtuaku.Padahal Kibum hyunglah yang mempunyai IQ palig tinggi tetapi tidak pernah dipuji eomma seperti eomma memujiku.
       Hari ini aku bangun dan segera mandi,kemudian aku menuju ruang makan untuk sarapan yang dimasak oleh Ryeowook hyung dan Hangeng hyung,ya mereka memang bertugas sebagai juru masak di rumah ini.Seperti biasanya mereka menyediakan makanan yang paling tidak kusukai,sayuran.Akhirnya kucoba untuk memakan sayuran itu,mereka hanya tersenyum licik.
      Setelah selaesai sarapan aku langsung pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil pribadiku.Hyungku yang lainnya juga menaiki kendaraan pribadinya masing.Leeteuk hyung naik mobil Audi putihnya,Heechul naik mobil sportnya yang berwarna hitam,Hangeng hyung naik mobil bmw sedan berwarna hitamnya,Yesung hyung naik mobil Audi merahnya,Kangin hyung naik motor Kawazaki hijaunya,Shindong hyung naik mobil sport warna ungunya,Sungmin hyung naik mobil Honda sedan pink miliknya,Eunhyuk hyung naik motor Kawazaki ninja seperti Kangin hyung tetapi berwarna hitam,Siwon hyung naik mobil Bmw warna putih,Donghae hyung memiliki mobil Audi 2000 tetapi karena dia tidak mahir mengendarai mobil jadi dia pergi dengan Leeteuk hyung,Ryeowook hyung naik mobil Honda sedan warna hitam,Kibum hyung pergi naik motor Kawasaki ninja warna putih,dan aku pergi naik mobil Audi keluaran terbaru berwarna Hitam.
       Kamipun berangkat,aku pergi ke sekolah sedangkan hyungku yang lainnya pergi kuliah dengan tempat yang berbeda-beda walaupun ada juga yang kampusnya sama.Saat aku sampai di sekolah akupun masuk ke kelas & tak berapa lama kemudian bel berbunyi.Setelah menunggu selama 5 menit Pak Songsaenim,wali kelas 9A pun masuk.
“Anak-anak seminggu lagi kita akan melakuakn study tour ke daerah gunung Fuji di Jepang,selama seminggu ini kalian harus sudah memberitahukan hal ini kepada orangtua atau wali kalin dan memberikan surat pemberitahuan&persetujuan ini,arraseo?”kata Pak Songsaenim panjang lebar
“Ne’’jawab  kami,kelas 9A serempak
Author pov
     Pelajaran berlangsung sangat singkat,tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10.00.Anak kelas 9 memang pulang lebih awal dua bulan ini karena dua bulan berikutnya siswa kelas 9 akan mengikuti ujian nasional.
    Bel pun akhirnya berbunyi………
Kyuhyun pov
“Akhirnya bel pulang berbunyi juga”gumamku sendiri
Aku berjalan menuju mobilku dan menaikinya.Kemudian akupun pulang ke rumah.Sesampainya di rumah ,kulihat sekitarku sudah kuduga hyungku pasti belum pulang.Aku berjalan ke kamarku dan langsung merebahkan tubuhku ke ranjang.Kurasakan kepalaku mulai pusing karena sedari kemarin malam aku hanya makan sekitar 5 sendok saja.Itu karena para hyungku selalu memasakkanku sayuran yang sangat tidak kusukai.
“Apakah hyungku akan mengijinkanku untuk pergi ke gunung Fuji???”gumamku dalam hati
‘’Ah…..pasti mereka tidak akan memperdulikanku….”gumamku sendiri
Akhirnya akupun tertidur karena tidak tahan akan rasa sakit ini.
Author pov
Jam menunjukkan pukul 13.00 akhirnya Leeteuk,Heechul,Hangeng,Yesung,Kangin,Shindong,Sungmin,Eunhyuk,Siwon.Donghae,Ryeowook, dan Kibum pun akhirnya pulang
Kangin pov

“Ryeowook~ssi cepat buatkan kami jjangmyun yang enak.Aku lapar sekali”kataku pada Ryeowook
“Ne hyung.Ini lagi mau buatnya kok”balas Ryeowook
“Baiklah kalau begitu cepatlah!kalau tidak,kau harus memijatiku 1 jam penuh!”perintahku yang membuat yang lainnya tertawa
Leeteuk pov

Hampir 2 jam sudah kami menunggu jjangmyun buatan ryeowook selesai.Dan akhirnya masakannya telah selesai.
“Makanan buatan Enternal Magnae datang!”seru ryeowook
“Akhirnya selesai juga masaknya”kata Kangin
Sungmin pov
“Makanan buatan Enternal Magnae datang!”seru ryeowook
“Akhirnya selesai juga masaknya”kata Kangin hyung
“Hyung!”panggilku pada leeteuk hyung
“Ne?”balas leeteuk hyung
“Apa tidak kita panggilkan Kyuhyun untuk makan siang bersama kita hyung?kulihat dari kemarin malam dia hanya makan sebanyak 5 sendok saja dan aku yakin kalau dia belum makan siang hari ini,apa lagi tadi pagi saat hendak keluar rumah penyakitnya kambuh”kataku
~flashback~
Kyuhyun pov
Saat aku hendak membuka pintu,tiba-tiba dadaku terasa sesak sekali,akupun batuk-batuk
“Uhuk…Uhuk…Uhuk….”
Krena aku tahu mereka mengkhawatirkanku aku buru-buru bilang pada mereka kalau aku baik-baik saja
‘’gwenchanayo hyung’’kataku
Dan akupun keluar
~Flashback end~
Leeteuk pov
Saat makanan Ryeowook dating,Sungmin memanggilku dan bertanya
“Hyung!”panggil Sungmin padaku
“Ne?”balasku
“Apa tidak kita panggilkan Kyuhyun untuk makan siang bersama kita hyung?kulihat dari kemarin malam dia hanya makan sebanyak 5 sendok saja dan aku yakin kalau dia belum makan siang hari ini,apa lagi tadi pagi saat hendak keluar rumah penyakitnya kambuh”kata Sungmin
‘’Nde kalau begitu kamu suruh di untuk turun dan makan’’balasku
Sungmin pov
Akupun segera menuju kamar Kyuhyun.
Betapa terkejutnya aku saat melihat Kyuhyun…….

TBC
Waaah ini ff pertamaku loh asli buatan sendiri !!!!
Apakah yang sebenarnya terjadi pada Kyuhyun????
Tunggu episode selanjutnya……..
Bagi yang sdh bca tolong like n coment y…..
^gumawo^

1 komentar:

  1. ini gak ada lanjutannya lagi ya???? bagus loh padahal, penasaran ma lanjutannya :(

    BalasHapus