Minggu, 21 Agustus 2011

Selama 8 bulan kyuhyun tidak tidur di tempat tidur?!


Selama 8 bulan kyuhyun tidak tidur di tempat tidur?!



Waktu pertama bergabung dengan suju, selama 8 bulan kyuhyun tidak tidur di tempat tidur. Karena banyaknya member, tidak ada lagi tempat tidur yang tersisa. Akhirnya kyuhyun tidur di sebuah tenda kuning. Selama 8 bulan kyu terus tidur didalam tenda. Kyuhyun bakalan marah, kalo sampai ada yang ganggu gugat tendanya.

Sampai suatu saat dia jadi bintang tamu di stasiun radio, waktu itu si penyiar radio nyuruh kyuhyun nyanyi buat para pendengar radio. Nah, waktu dia nyanyi, dia ganti semua lirik lagu cinta itu jadi pake kata-kata tempat tidur gitu. kea gini nih, “aku ingin tempat tidur… sudah lama menantikan kehadiran tempat tidur….aku rindu tempat tidur..”Gitu-gitu deh..
Begitu dengar kyu nyanyi kayak gitu, semua para ELF nelpon dan bilang kalo mereka bakalan ngumpulin duit buat beliin kyu tempat tidur. Mendengar hal ini, manager suju esoknya langsung membelikan kyuhyun tempat tidur baru. Saking senangnya, kyuhyun langsung moto-moto tempat tidurnya dan foto dia lagi tiduran di tempat tidurnya lalu ngepost fotonya d’cyworldnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar