Senin, 22 Agustus 2011

Siapa yang paling kikir menurut member SuJu?


Siapa yang paling kikir menurut member SuJu?



Masih dalam topik Wawancara Super Junior dengan “Easy Magazine”
Siapakah Member Super Junior yang Terpelit??
Shindong: Eunhyuk? Yesung? Eunhyuk benar-benar tidak menghabiskan banyak uang. Setiap kali Yesung membeli sesuatu, ia akan mempertimbangkan dan kembali lagi.
Eeteuk: Eunhyuk. Sudah 6 tahun. Belum melihatnya mengeluarkan sepeser pun.
Ryeowook: Sungmin. Dia pemboros, tapi sangat hemat.
Kibum: Siwon. Dia selalu menjadikan orang memiliki segalanya.
Sungmin: Eunhyuk. Tidak pernah menghabiskan uang.
Eunhyuk: Aku … tanpa alasan tertentu. Aku hanya tidak suka membelanjakan uang.
Donghae: Yesung. Setiap kali saya ingin meminjam uang darinya, dia selalu punya trik untuk saya dan mengatakan ia tidak punya.
Siwon: Eunhyuk. Dia tidak pernah membawa lebih dari 500 yuan bersamanya (O_O tidak yakin apa mata uang ini di karenakan 500 RMB tidak sedikit = 66 USD)
Yesung: Kangin. Jarang menghabiskan uang pada orang lain.
Hankyung: Aku tidak berpikir ada orang. Setidaknya aku belum melihat siapa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar